5 Alasan Mengapa Seorang Lelaki Bisa Menjadi Terlalu Baik Terhadapmu


Jika ada lelaki yang baik dan ramah terhadapmu, kamu juga harus baik ya. Terlepas dia ganteng kayak D.O. Exo ataupun kayak Andhika ex Kangen Band. Namun kamu harus tetap rendah hati ya dan tetap ramah. Dilansir dari idntimes.com, hal tersebut bisa bisa jadi karena lelaki itu......


1. Dia tidak memiliki banyak teman dekat

videoblocks.com
Percaya atau tidak, kebanyakan lelaki memang tidak memiliki banyak teman yang dekat dengan alasan-alasan pribadi mereka (terlebih jika ia introvert). Kesendirian adalah teman setianya. Apalagi kalau dia jomblo.

Kesepian itu adalah hal yang menjengkelkan bagi siapapun, hal inilah yang mendorong beberapa cowok untuk selalu menjaga dan berbuat baik kepada setiap orang bahkan yang baru dia kenal. Kenapa? Ya karena dia nggak mau kehilangan. [1]


2. Ia merupakan orang yang tidak bisa membahagiakan dirinya sendiri

unsplash.com
Maksudnya gimana? Jadi emang ada beberapa orang di muka bumi ini yang bener-bener nggak tau cara membahagiakan dirinya sendiri dan entah mengapa dia malah mendapatkan kebahagiaannya dengan membahagiakan orang lain. Cowok-cowok kayak gini nih yang patut diacungi jempol. [1]

Entah karena faktor apa ia tidak tahu cara untuk membahagiakan dirinya sendiri. Namun buat kamu yang memiliki teman ataupun kenalan yang kamu ketahui tidak bahagia dengan hidupnya, kamu harus membantunya untuk membahagiakannya juga. Sudah waktunya untuk ia turut bahagia.


3. Tak tega melihat orang kesusahan

123rf.com
Yap bener banget, dia paling nggak bisa ngeliat orang lain merasa susah atau tertekan makannya dia selalu ada di barisan terdepan untuk menolong. Walaupun dari sikapnya itu dapat merugikan dirinya sendiri, dia nggak pernah pikir panjang untuk menolong. [1]

Hal ini juga bisa dibilang tidak normal. Karena terkadang walaupun dia lagi kesusahan, dia tetap prioritaskan membantu orang yang kesusahan dan tidak mau menyusahkan orang. Pada akhirnya ia susah sendiri.


4. Dia menyukaimu, tentu saja!

elliotscottcoaching.com
Peka dong, girls.. 

Eits tunggu dulu, ini bukan berarti dia berbuat kebaikan karena ada maunya untuk memiliki kamu misalnya. Itu belum tentu benar, dia ini suka padamu karena mungkin perlakuanmu padanya yang membuatnya merasa spesial jadi dia membalasnya dengan berbuat baik kepadamu bahkan lebih dari apa yang kamu lakuin ke dia. [1]

Mungkin dengan membantumu ia merasa bahagia... Entahlah.... Lelaki ini sungguh aneh.


5. Sudah terbiasa berbuat baik

cw33.com
Yaiyalah udah jelas kalo itu, nah tapi yang perlu jadi catatan disini adalah beberapa cowok yang terlalu baik ini mudah dimanfaatkan dan walaupun sudah lepas dari suatu masalah karena kebaikannya sendiri tapi dia tetap susah buat kapok. [1]

Hal yang kadang sangat bodoh dilakukan adalah ia tahu dimanfaatkan tetapi tetap membantu... Ya begitulah ya.. Ia sangat suka membantu.


Kamu sebagai cewek jangan sampai berusaha memanfaatkannya ya. Walaupun dia terlihat tegar dan nggak pernah kapok untuk berbuat baik tapi dia tetaplah manusia yang bisa merasa kecewa dan sakit hati. Jalinlah hubungan yang baik dengannya apapun itu, mau teman, sahabat atau bahkan pacar sekalipun. Kalau kamu perlakukan dia dengan baik, dia pasti juga baik sama kamu tanpa kamu harus berpikir keras bagaimana cara memanfaatkannya. [1]

Sumber:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Mengapa Seorang Lelaki Bisa Menjadi Terlalu Baik Terhadapmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel